Home » » Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren

Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren




Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren -- Apakah Anda pengguna smartfren? Atau anda pengguna layanan internet lainnya?. Smartfren merupakan layanan internet yang menggunakan modem dan menggunakan pulsa smartfren agar koneksi bisa tersambung. Modem dari smartfren pun berbeda-beda, ada yang murah dan ada yang mahal. Tentu saja, modem yang harganya murah adalah sebuah pilihan untuk menghemat keuangan. Smartfren kan cepat, anti lelet? ngapain beli yang mahal, toh sama saja. :D
Semakin hari digunakan, kok rasanya emosi semakin naik ya? ternyata memang benar, anti leletnya hanya sementara, entah itu pada waktu siang hari, atau pada waktu malam hari. Kadang-kadang juga koneksi terputus, entah apa sebabnya. Sudah uang limit, modemnya dibilang murah ya murah, dibilang mahal ya mahal. Ketidakpuasan akibat leletnya koneksi internet smartfren, membuat kesal dan ingin sekali menginjak-nginjak laptop/komputernya (oooo, tidak bisaa).
Baiklah, jangan kesal dan emosi dulu, karena dikesempatan kali ini penulis ingin berbagi cara bagimana Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren.
1. Langkah pertama adalah download aplikasi yang bernama modem booster. Gimana mau download, koneksi aja lemot? ya sudah, pergi kewarnet sebentar, atau numpang wifi atau minta teman, banyak cara kok. Download saja di SINI.
2. Setelah didownload langsung install saja dan jangan lupa setelah instal selesai, aktifkan dulu modem smartfrennya. Sudah tau kan pastinya? Ini penampakannya:
cara mempercepat koneksi internet smartfren
3. Langsung klik connect, gimana masih lemot kan? ya iyalah, kan modem boosternya belum dijalankan. Makanya dibuka dulu modem booster yang sudah di instal tadi.
cara mempercepat koneksi internet smartfren
4. Setelah dibuka, klik begin. Nah, gimana, ada perbedaannya kan? semoga bermanfaat ya. :)

0 komentar:

Posting Komentar